Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh


Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh

Anda menderita penyakit miom? Ingin segera sembuh dari penyakit miom tanpa operasi? Mau tau Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh dan tanpa efek samping yang membahayakan? Gold-G Bio Sea Cucumber jawabannya. Obat herbal miom yang sering disebut juga dengan nama Jelly Gamat Gold G ini tidak perlu anda ragukan kualitasnya, sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL, serta khasiatnya pun bukan sekadar omong kosong belaka, karena sudah banyak testimoninya.

Apa itu miom?


Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar rahim (uterus) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom juga dikenal sebagai Miom, fibroid uterus atau leioMiom. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara tidak normal. Pertumbuhan ini akhirnya membentuk tumor jinak.

Apa penyebab miom?

Hingga saat ini, penyebab munculnya Miom masih belum diketahui. Munculnya kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang diproduksi oleh indung telur). Biasanya Miom muncul sekitar usia 16-50 tahun ketika kadar estrogen tinggi pada wanita. Setelah mengalami menopause Miom akan menyusut karena kadar estrogen berkurang. Satu dari tiga wanita memiliki Miom pada usia yang sama, berusia 30-50 tahun.

Miom lebih sering terjadi pada wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas. Dengan bertambahnya berat badan, estrogen dalam tubuh juga akan meningkat. Keturunan juga berperan dalam Miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang memiliki Miom cenderung memiliki Miom.

Beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan risiko mengembangkan Miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu awal, makan banyak daging merah dibandingkan buah-buahan dan sayuran dan kebiasaan konsumsi alkohol.

Risiko seorang wanita dengan Miom menurun setelah seorang anak melahirkan. Risikonya akan lebih kecil jika Anda memiliki lebih banyak anak.

Seperti apa gejala miom itu?

Beberapa wanita telah mengalami Miom dalam hidup mereka. Namun terkadang kondisi ini tidak diketahui banyak wanita, karena tidak ada gejala yang jelas. Jika tersedia, gejala Miom yang mungkin muncul adalah :
  • Menstruasi lebih lama dari biasanya.
  • Menstruasi darah dalam jumlah banyak.
  • Nyeri atau nyeri di perut bagian bawah atau punggung bagian bawah.
  • Ketidaknyamanan, bahkan rasa sakit, selama hubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Memiliki konstipasi atau kesulitan dengan tinja.
  • Keguguran, ketidaksuburan atau masalah selama kehamilan (sangat jarang).

Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh

Bagi anda yang menderita penyakit miom, kabar baik buat anda, kini ada rekomendasi herbal yang bagus sebagai obat herbal untuk pengobatan miom tanpa operasi, yang efektif dan aman mengobati penyakit miom, yaitu Gold-G Bio Sea Cucumber atau yang sering disebut Jelly Gamat Gold G, obat herbal berkualitas terbaik dan bermutu tinggi. Kualitas Gold-G Bio Sea Cucumber tidak perlu diragukan, karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 174656711.

Inilah Kandungan dan Khasiat Gold-G Bio Sea Cucumber Yang Ampuh Menyembuhkan Miom

Gold-G Bio Sea Cucumber adalah obat herbal berbentuk jelly yang terbuat dari teripang emas yang sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh secara alami. Gold-G Bio Sea Cucumber merupakan ekstrak teripang yang sangat diminati karena telah banyak memberikan manfaat kepada pemakainya. Merupakan pelopor Herbal Gamat pertama yang telah terbukti memberikan banyak manfaat kesehatan bagi para penggunanya. Gold-G Bio Sea Cucumber ini terbuat dari bahan utama teripang emas berjenis Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera yang di olah dengan dengan baik oleh para ahli di bidang nya. Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia.


Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), Selain itu anda juga tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber ini, karena sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI 174656711. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL, dan aman tanpa efek samping.

Penelitian Tentang Manfaat Teripang Untuk Miom

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan bekteri penyebab timbulnya Miom.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali, dan dapat mengatasi masalah Miom.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita Miom. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia, Gamat dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam Gold-G Bio Sea Cucumber diantaranya collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, kolagen tinggi, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).

Kinerja Gold-G Bio Sea Cucumber Dalam Mengobati Miom
  • Membunuh sel abnormal tumor dan kanker di ovarium.
  • Mencegah dan menekan pertumbuhan serta perkembangan tumor menjadi kanker.
  • Membunuh bakteri dan virus pada ovarium dan rahim.
  • Mengobati infeksi dan peradangan pada ovarium dan rahim.
  • Membersihkan rahim dari kotoran dan zat racun.
  • Memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang di perlukan oleh ovarium dan rahim.
  • Meningkatkan kinerja rahim dan memaksimalkan fungsinya.
  • Anti kanker dan tumor.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak.
  • Mencegah dan mengatasi tumor dan kanker.
  • Mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker dan tumor setelah melakukan operasi.
  • Mencegah dan mengatasi tumor rahim, tumor ovarium, tumor leher rahim dll.
  • Mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker dan tumor setelah melakukan operasi kanker dan kemoterapi.
  • Dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak.
  • Dapat mengeruk 10 kali lipat sel kanker di dalam tubuh jika dibandingkan dengan obat herbal biasa.

Testimoni Pasien Miom

Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh

Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Testimoni di atas hanyalah sebagai bukti yang menunjukkan bahwa Gold-G Bio Sea Cucumber memang berkhasiat, dan menjadi salah satu Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh yang terbukti efektif dan ampuh mengobati tanpa efek samping yang membahayakan. Segera pesan Gold-G Bio Sea Cucumber ini sekarang juga, dan rasakan sendiri khasiatnya!

Aturan Minum :

3 kali sehari. Sekali minumnya 2 sendok makan. Bisa diminum sebelum makan dan bisa juga sesudah makan.

Cara Mendapatkan Gold-G Bio Sea Cucumber

Jika Anda Berminat Memesan Gold-G Bio Sea Cucumber, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh

NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan GOLD-G Bio Sea Cucumber ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Obat Miom Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-223-557-127

SMS/WA/Telp : 085-793-507-222

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Komentar